PROFIL

Forum Komunikasi Lubai Bersaudara dengan nama singkat FKLB adalah suatu wadah yang menampung aspirasi  warga Lubai  untuk  ikut berperan aktif dalam menyampaikan informasi tentang Sosial Masyarakat, Seni Budaya dan Lingkungan Hidup di wilayah Lubai, menjadi  sarana komunikasi  aktif antara warga yang berdomisili di kampung halaman di Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan.

Kepengurusan Forum Komunikasi Lubai Bersaudara dengan nama singkat FKLB ini pertama di amanahkan kepada Bapak Amarmakruf Lubai sebagai Administrator Grup di Facebook, Ferdy Fadillah Lubara, S.Kom. bidang Informasi Teknologi, Yugustian Fajri Agus, S.Sos bidang Hubungan Masyarakat, Zikriyadi Lubai, S.E. bidang Seni Budaya Lubai.

Forum ini akan sangat dirasakan manfaatnya apabila warga Lubai yang aktif menyelajahi dunia maya mau ikut berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan yang di rencanakan.  Karena tanpa dukungan dari warga Lubai secara aktif kegiatan ini tidak akan terlaksana  dengan baik dan FKLB tidak akan menjadi besar.

Demikian, semoga FKLB dapat menjadi media komunikasi yang efektif bagi kita semua

Bandar Lampung, Akhir Juli 2010

Tinggalkan komentar